Rabu, 18 Februari 2015

Alamat Klinik Bekam Yapkes (Yayasan Pembangunan Kesehatan) di Jakarta Timur dekat Jakarta Pusat (Jl. Pramuka Raya)

Untuk bekam di Jakarta Pusat dan sekitarnya, tempatnya yaitu di Klinik Yapkes ini.

Praktisi Bekam Pria : Dudung Ramdani, Lc (0856 9705 4281)
Saya lulusan S1 dari LIPIA (Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab) tahun 2007. Berpengalaman dalam Pengobatan Cara Nabi (Ath-Thibbun Nabawi) sejak tahun 2004 s.d. 2007, bekerja di Klinik Ruqyah & Bekam Majalah Ghoib dan juga freelance di IMC (Islamic Medical Center) di Sunter sejak 2007 - 2009. Sambil bekerja di klinik orang lain, saya juga merintis klinik bekam sendiri di rumah sejak tahun 2006 di bawah naungan Klinik YAPKES dr. Reza. 

Alhamdulillah, dengan izin Allah, saya bisa menolong sesama, baik WNI maupun WNA, baik muslim maupun non muslim. Semoga Allah SWT memudahkan segala urusan kita dan mengabulkan doa-doa kita. Aamiin.

Praktisi Bekam Wanita : Cut Marlinda Santy, SKM (0856 9102 8121)
Saya menyelesaikan pendidikan S1 di bidang kesehatan tahun 2004 di Universitas Indonesia. Sejak tahun 2006, mendalami ilmu kesehatan Thib Nabawi, yaitu dengan mendalami Terapi Bekam. Alhamdulillah, telah banyak pasen yang terbantu kesehatannya atas izin Allah SWT dengan melakukan terapi bekam ini.

Semoga Allah SWT memudahkan segala urusan kita dan mengabulkan doa-doa kita. 
Aamiin.



Salam,
Cut Marlinda Santy, SKM


Kami melayani bekam di klinik dan panggilan.

Alamat Klinik Bekam Steril Pak Dudung Ramdani, Lc yaitu di Klinik YAPKES DIP dr. Reza Fadly, di Jl. Utan Kayu Raya. 

Patokan utama Halteu Busway Utan Kayu; ada SPBU di dekat Halteu Busway Utan Kayu tersebut. Berhenti di Jalan Utan Kayu Raya di halaman parkir RM Waroenk Kito


  
yang berdampingan dengan K-24 di sebrang SPBU Utan Kayu Raya. Masuk gang yang berada di samping RM Waroenk Kito tersebut, lurus saja, di ujung nanti belok kanan, lurus sedikit, dan tanyakan saja ke orang di sekitar kios Ibu Iis (warna kuning) mau ke Klinik YAPKES di gang Randu RT 005 RW 02 No. 17B Utan Kayu. Sudah dekat dari kios Ibu Iis tersebut. 
Atau masuk melalui gang di samping Bank BRI Utan Kayu Raya...ikuti saja gang tersebut nanti juga akan tersambung ke gang Randu RT 005 Rw 02 No. 17B...sampai di Klinik YAPKES (Yayasan Pembangunan Kesehatan).


Saya berdoa, semoga Allah SWT menyembuhkan semua penyakit, melunasi utang-utang, dan memudahkan segala urusan kita, aamiin, ya Rabbal Alamin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar